Manfaat minyak kutus-kutus Tamba Waras bagi kesehatan tubuh Anda

Manfaat minyak kutus-kutus Tamba Waras bagi kesehatan tubuh Anda. Siapa yang belum kenal minyak kutus-kutus? Belakangan ini, minyak tersebut sedang tren dan ramai jadi perbincangan, ya. Tentu, hal ini disebabkan karena fungsi dan manfaatnya yang sangat berdampak baik bagi tubuh.

Tamba Waras
Tamba Waras

Baca juga artikel lain di : http://renaoktriyani.blog.institutpendidikan.ac.id/

Nah, jika Anda masih awam dengan minyak kutus-kutus Tamba Waras ini, berikut sedikit penjelasannya. Minyak kutus-kutus diracik oleh Servasius Bambang Pranoto. Minyak ini diracik dengan campuran 49 bahan herbal lainnya. Tidak mengherankan jika akhirnya minyak kutus-kutus punya beragam manfaat kesehatan bagi tubuh Anda.

Apa sajakah manfaat kesehatan yang bisa Anda peroleh dari minyak fenomenal ini? Simak ulasan di bawah ini sampai selesai, ya!

Menghilangkan Rasa Cemas dan Stres

Kenapa minyak kutus-kutus bisa menghilangkan rasa cemas dan stres? Khasiat ini didapat dari aroma minyak tersebut. Sebenarnya, minyak kutus-kutus sama seperti minya esensial yang lain. Minyak ini punya aroma yang khas dan menenangkan. Saat menghirup aromanya, sistem limbik yang ada di otak Anda akan terangsang.

Nah, sistem limbik ini merupakan sistem yang berfungsi untuk mengontrol pemicu stres. Seperti misalnya denyut jantung, pernapasan, juga mengatur emosi. Ketika minyak Tamba Waras ini digunakan saat Anda stres berat, aromanya pun akan bekerja demikian halusnya. Stres Anda pun akan berkurang, juga rasa cemas Anda. Sebagai gantinya, Anda akan merasa lebih rileks, tenang, dan nyaman.

Meredakan Nyeri Pada Bagian Tubuh

Minyak kutus-kutus juga punya manfaat hebat dalam meredakan nyeri. Jika Anda merasakan nyeri di bagian tubuh tertentu, oles dan pijatlah perlahan dengan minyak ini. Hal itu akan membantu peredaran tubuh Anda menjadi lancar, dan nyeri pun perlahan hilang. Setelah dioleskan, minyak kutus-kutus ini akan meresap, kemudian bekerja di daerah tubuh Anda yang nyeri.

Anda bisa mengaplikasikannya saat nyeri otot, nyeri punggung bagian bawah, bahkan nyeri di kepala. Oles dan pijat bagian-bagian tersebut dengan minyak kutus-kutus Tamba Waras ini secara kontinyu sampai nyeri hilang sama sekali.

Mengatasi Insomnia

Apakah Anda sering mengalami gangguan tidur atau sulit tidur? Tentu hal ini akan membuat Anda gelisah dan tidak maksimal dalam menjalani aktivitas esok harinya, ya. Saat berbagai cara untuk mengatasi insomnia Anda belum juga manjur, coba gunakanminyak kutus-kutus ini. Menjelang tidur, oleskanlah minyak ini di tubuh Anda, kepala atau kaki yang terasa pegal misalnya.

Cara kerjanya sama dengan menghilangkan stres tadi. Aroma esensial Tamba Waras ini akan membuat Anda rileks dan nyaman. Setelah itu, Anda pasti akan memejamkan mata dan tertidur pulas.

Nah, itu dia beberapa manfaat minyak kutus-kutus Tamba Waras bagi kesehatan tubuh Anda. Bagaimana, sudahkah Anda mencoba dan merasakan khasiatnya sendiri?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*