Inilah Destinasi Super Keren yang Harus Ada di Daftar Paket Wisata Bali Anda

Pulau Dewata memang surganya Indonesia, ya. Di sini, semua keindahan alam seolah tersaji dengan bingkai yang begitu apiknya. Siapa sih, yang tidak mau menikmati waktu liburan di pulau ini? Semua tentu bersedia, ya!

Baca juga artikel lain di : https://renaoktriyani.blog.institutpendidikan.ac.id/

Paket wisata Bali menghadirkan sensasi liburan di Bali yang menyenangkan dan tentunya juga terkondisikan. Dengan paket wisata ini, rencana liburan Anda akan terlaksana dengan tertata dan lancar pastinya. Ada beberapa destinasi wisata super keren di Bali yang tidak boleh dilewatkan dalam paket wisata Anda. Simak ulasan berikut sampai selesai, ya!

Rumah Bambu Pengalon

Rumah bambu ini sebenarnya merupakan mahakarya yang tidak pernah selesai dibangun. Namun, jangan salah, karena rumah bambu ini sangat indah dan mencuri perhatian. Rencana awalnya, rumah bambu ini akan digunakan untuk festival musik Bali Unite, tapi akhirnya digagalkan karena urusan perizinan.

Namun, hal tersebut tidak mengurangi minat wisatawan untuk menyambangi destinasi ini. Pemandangan sekitarnya yang begitu indah dan menawan menjadi salah satu daya tariknya. Meski lokasinya agak sulit dijangkau karena jalanan beraspal, namun usaha Anda mencapainya akan sepadan dengan apa yang akan didapat. Rumah bambu ini terletak di Banjar Pengalon, Desa Antiga Kecamatan Manggis, Karangasem, Bali.

Lakeside Cottages Kintamani

Salah satu destinasi yang tidak boleh dilewatkan dalam paket wisata Bali Anda adalah yang satu ini. Lupakan sejenak resort mewah yang Anda booking dan nikmati sensasi berendam di kolam renang dengan pemandangan yang super indah ini. Lokasinya yang terletak di kaki gunung Batur, panorama danau dan pegunungan akan disuguhkan untuk Anda.

Meski tidak terlalu luas, namun kolam renang ini adalah spot yang paling pas untuk menikmati perpaduan antara langit, danau, dan pemandangan gunung Batur yang indah. Sensasi rileks pun pasti akan Anda peroleh. Lokasi tepatnya berada di Jalan Raya Toya Bungkah, Kintamani Bali.

Bukit Belong, Klungkung

Selanjutnya, pastikan paket wisata Bali akan membawa Anda ke Bukit Belong. Apa lagi jika Anda merupakan salah seorang pecinta alam, maka tempat yang satu ini wajib sekali disambangi. Menikmati asrinya bukit ini disertai payung biru awan yang berarak akan memberikan sensasi yang luar biasa. Selain itu, di puncak bukitnya Anda akan disuguhi panorama hamparan sawah yang membentang. Untuk mencapai puncaknya, Anda harus mendaki sampai ketinggian 150 meter lebih dulu. Bukit Belong ini berlokasi di Jalan Raya Gunaksa, Gunaksa, Dawan, Klungkung Bali.

Tukad Unda, Klungkung

Masih dari Klungkung, setelah puas berada di bukit, kini saatnya main air di Tukad Unda. Destinasi ini memang sangat cantik. Namanya sendiri bisa diartikan sebagai sungai dengan air yang berlapis-lapis, dan memang begitulah adanya. Tingkatan ini bermula karena adanya infrastruktur bangunan yang membuat aliran air jatuh berundak-undak seperti tirai.

Tukad Unda juga cocok sekali bagi Anda yang ingin melakukan foto prawedding karena dinobatkan sebagai salah satu tempat terbaik untuk foto ini. Dijamin, hasil foto Anda akan sangat keren! Lokasi Tukad Unda berada di Banjar Lebah, Desa Lebah Kecamatan Klungkung, Klungkung, Bali.

Nah, itu dia beberapa destinasi wisata yang super keren dan tidak boleh Anda lewatkan saat berlibur ke Bali. Jadi, pastikan paket wisata Bali yang Anda pilih akan membawa Anda ke tempat-tempat tersebut, ya! Semoga bermanfaat!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*