Annabelle Comes Home Pulang Membawa Teror yang Lebih Menyeramkan

Annabelle Comes Home Pulang Membawa Teror yang Lebih MenyeramkanMeskipun bulan Oktober masih belum datang tapi beberapa sutradara asal Hollywood tidak ragu merilis film horor di pertengahan tahun yang cenderung dipenuhi film liburan. Salah satu film horor yang kini sedang menggentayangi layar bioskop di seluruh dunia adalah kelanjutan dari sekuel Annabelle yang bertajuk Annabelle Comes Home.

Annabelle Comes Home
Annabelle Comes Home

Baca juga artikel lain di : https://renaoktriyani.blog.institutpendidikan.ac.id/

Annabelle Comes Home merupakan sekuel ketiga dari karakter boneka hantu jahat Annabelle dan merupakan film ketujuh dari seri film The Conjuring. Jika di dua film sebelumnya penonton disuguhi cerita kehidupa Annabelle sebelum sampai di tangan dua orang paranormal ternama, dalam film ketiganya kali ini, pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren kembali muncul.

Tapi ternyata pasangan pembasmi iblis itu bukanlah tokoh sentral dari cerita horor ini. Teror Annabelle justru menyerang anak dari Ed dan Lorraine Warren, Judy Warren. Hal ini sudah bisa terlihat dari trailernya yang bisa ditonton https://jadwalxxi.id. Pasangan itu muncul untuk membawa Annabelle pulang ke rumah mereka dan menempatkannya ke dalam lemari kaca.

Karena pekerjaan pasangan Warren cukup padat di malam hari, pasangan itu memutuskan untuk menyewa seorang pengasuh bernama Mary Ellen untuk menjaga Judy. Pengasuh itu kemudian berteman dengan seorang gadis bernama Daniela. Dia diam-diam masuk ke ruang penyimpanan untuk mencari cara melakukan kontak dengan ayahnya yang sudah meninggal. Bukannya mendapat cara berkomunikasi dengan sang ayah, Daniela justru membiarkan lemari kaca Annabelle terbuka.

Sementara itu, sebagai anak dari paranormal, kemampuan supernatural Judy mulai muncul. Dia mulai bisa melihat hal-hal tak kasat mata seperti hantu yang pendeta yang mengikutinya. Tapi itu bukanlah teror sebenarnya karena teror lebih menakutkan justru ada di rumahnya sendiri. Setelah Daniela membiarkan kotak kaca Annabelle terbuka, roh jahat dalam boneka itu lepas dan juga melepaskan dua roh jahat lainnya seperti yang terlihat pada trailer di https://jadwalxxi.id/.

Sayangnya, orang tua Judy tidak ada di rumah untuk mengatasi iblis-iblis yang terlepas. Judy, Mary Ellen dan Daniela harus berhadapan dengan hantu-hantu itu dengan kemampuan mereka sendiri. Jadi dalam film Annabelle kali ini penonton akan disuguhkan usaha dari ketiga gadis muda tersebut mengatasi hal-hal yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

Jika dibandingkan dengan para pendahulunya, Annabelle Comes Home merupakan film horor yang lebih ramah anak. Adegannya horornya tidak seekstrem seri film horor The Conjuring lainnya. Apalagi tokoh sentral ini juga adalah Judy, yang diperankan Mckenna Grace, anak yang memiliki kekuatan supernatural dan bisa melihat hantu gentayangan. Penampilannya sudah bisa dilihat di seluruh bioskop Indonesia dengan jadwal penayangan yang bisa dilihat di http://jadwalxxi.id/.

Yang menarik dari film horor ini adalah munculnya sosok-sosok hantu ikonik The Conjuring dan beberapa hantu yang pernah ditangani pasangan Warren. Salah satu hantu ikonik yang muncul selama pemutaran film 106 menit ini adalah the Bride, sang hantu pengantin. Penonton juga akan bertemu dengan hantu Hellhound dan Ferry Man. Kemunculan kedua hantu tersebut memberi harapan kepada para penonton akan munculnya film terbaru seri The Conjuring yang mengangkat kisah keduanya.

Bagi pecinta seri The Conjuring, terutama boneka Annabelle, menonton film Annabelle Comes Home bisa menjadi jembatan penghubung kisah para hantu yang muncul dalam film ini. Jika tidak berani menonton sendiri, mengajak serta keluarga pun tidak ada salahnya karena Annabelle Comes Home bisa dihitung sebagai film horor yang ramah anak. Temukan jadwal penayangannya di bioskop-bioskop seluruh Indonesia melalui https://jadwalxxi.id/.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*