4 Game MOBA Offline Terbaik untuk Android

4 Game MOBA Offline Terbaik untuk Android. Di kalangan pecinta game, istilah MOBA pasti sudah bukan hal asing lagi. MOBA merupakan singkatan dari Multiplayer Online Battle Arena. Game bergenre MOBA yang paling populer adalah Mobile Legends. Selain Mobile Legends, ternyata ada banyak game bergenre MOBA yang bisa dimainkan secara offline. 4 game berikut ini bahkan memiliki grafis lebih bagus dibanding Mobile Legends.

game MOBA
game MOBA

Baca juga artikel lain di : https://renaoktriyani.blog.institutpendidikan.ac.id

Heroes of Order & Chaos

Heroes of Order & Chaos memiliki map atau peta yang hampir sama dengan game DotA. Untuk memenangkan permainan ini, Anda harus menghancurkan tower/turret musuh. Hero dalam game ini juga sangat keren baik itu dari bentuk maupun skill yang dimilikinya. Untuk menjalankan hero-nya Anda bisa men-tap pada layar smartphone atau bisa menggunakan analog yang ada.

Brawl Legends

Brawl Legends adalah salat satu game MOBA offline yang wajib Anda unduh di smartphone Android Anda. Game ini memiliki banyak pilihan jenis permainan. Anda bisa bermain dengan 3 vs 3 atau 5 vs. Brawl Legends hadir dengan karakter yang memiliki penampilan lebih unik. Banyak karakternya bisa Anda pilih sesuai dengan selera.

Plants War 2

Sesuai namanya, bagian yang unik dari game ini adalah karakternya yang mernyerupai bentuk tumbuhan. Tugas utama pemain dalam Plants War 2 ini adalah menghancurkan tower milik musuh. Cara memainkannya cukup mudah, yaitu menggerakkan karakternya dengan men-tap bagian jalurnya. Game ini sangat cocok sebagai pengisi waktu luang.

Legendary Heroes

Tidak sama seperti Mobile Legends, memainkan game MOBA offline ini tidak harus menggunakan analog, melainkan dengan men-tap bagian jalurnya. Selain itu, peta berbentuk kotak juga disusun berbeda dari Mobile Legends, baik itu penempatan tower maupun jalannya para minion.

Beralih dari game moba Anda juga perlu mengetahui informasi permainan game terbaik lainnya seperti game dominoqq online.

Banyak game MOBA yang dibuat mirip dengan game bergenre serupa yang lebih dulu terkenal. Dengan adanya game bergenre MOBA yang hampir serupa namun bisa dimainkan secara offline memberikan ruang bagi penggemar game untuk menikmati jenis permainan yang berbeda. Meski banyak perbedaan di sana-sini, keempat game di atas sangat direkomendasikan bagi pecinta game.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*