5 Game Offline yang Wajib Dicoba

5 Game Offline yang Wajib Dicoba! Hiburan adalah kebutuhan, untuk menunjang kebutuhan tersebut dipilihlah game. Pilihan game yang disuguhkan pun banyak, dari yang berbayar hingga gratis. Adapun yang dimainkan secara online maupun offline.

game offline
game offline

Meskipun koneksi internet sekarang cukup mudah jika dibandingkan dahulu, tapi tidak selamanya koneksi itu bisa kita andalkan untuk bermain game. Adakalanya koneksi itu akan terputus, tidak bisa bermain game online. Saat seperti itu peran game online akan tergantikan oleh game offline, berikut game yang wajib dicoba dan unduh sebelum itu terjadi. Sebelum mengulas lebih lengkap mengenai game offline untuk Anda para gamer perlu mengetahui mengenai permainan game online terbaik seperti di situs judi domino99.

Teka-Teki Silang (TTS)

Game ini mengasah pikiran untuk mengisi huruf yang tersedia pada kotak hingga membentuk sebuah kata yang sesuai dengan petunjuk. Kotak ini berwarna putih dan harus dijawab dengan benar. Namun jika menemui kesuliatan, game ini menyediakan fitur bantuan.

Paling utama, game offline ini memiliki ukuran yang cukup kecil yaitu 3,2 MB. Meskipun ukuran yang dimiliki kecil , jumlah soal yang tersedia sangat banyak, dibagi dalam tingkatan-tingkatan tertentu.

Happy Mall Story : Game  Sim

Mendirikan dan mengelola mall dengan sentuhan jari tangan. Bukan hanya anak-anak, semua usia dapat merasakan kesenangannya.

Ini game offline yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali. Ukuran yang dimiliki pun tidak begitu besar yaitu 27 MB.

Ludo King

Permainan papan klasik, kini dengan kemasan lebih moderen. Bermain sendiri saat tidak ada koneksi atau dengan 2-6 teman lokal pun bisa.

Game offline yang dapat menjelma menjadi game online untuk bermain dalam jangkauan yang lebih luas. Menariknya disediakan fitur chat untuk mempermudah komunikasi saat bermain.

Pou

Mengadopsi Pou dalam ponsel, merawatnya agar tumbuh semakin besar. Ukuran Pou akan bertambah saat tingkatan yang dilewati semakin tinggi.

Pou, game offline yang di dalamnya terdapat berbagai pilihan game  yang menarik. Fitur yang disediakan juga cukup lengkap termasuk menirukan suara yang didengar oleh Pou.

Subway Surfers

Membantu 3 tokoh utama yaitu Jake, Tricky, dan Fresh untuk melarikan diri dari kejaran inspektur pemarah serta anjingnya. Lari secepat mungkin dengan berbagai bantuan yang telah disediakan untuk menaklukan kereta.

Sayangnya, ukuran untuk game offline satu ini cukup besar yaitu 88 MB. Game ini telah diunduh lebih dari 1 miliar. Ukuran tersebut dirasa setimpal untuk mengisi kekosongan dengan hal yang menyenangkan.

Itulah tadi 5 game offline yang wajib dicoba dan unduh untuk mengisi waktu dari kejenuhan. Atau mengisi waktu istirahat dengan hiburan yang menyenangkan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*