Game Populer Tahun 2000-an Di Indonesia

Game Populer Tahun 2000-an Di Indonesia. Perkembangan game dari tahun ke tahun selalu mengalami peningkatan untuk menarik gamer. Pembuatan game atau memodifikasi menjadi salah satu jalan agar game tersebut tetap eksis meski bermunculan game terbaru.

Di Indonesia sendiri memiliki beberapa game yang sangat populer pada tahun 2000-an. Namun pada saat itu bermain game saja harus pergi ke warnet (Warung Internet) dan harus membayar dikarenakan pada saat itu konseksi internet hanya sedikit menyebar.

Untuk kamu yang lahir tahun 2000-an atau pernah memainkan game tersebut, berikut beberapa game populer tahun 2000-an yang akan membawamu bernostalgia.

Need for Speed Underground 1& 2

Game ini hampir mirip dengan film The Fast and Furious yang tayang pada tahun 2001. Game dengan permainan balap mobil ini dikeluarkan oleh EA dengan game bernama Need for Speed Underground. Game ini menjadi game terbaik pada tahun 2003.

Stronghold Crusader

Game yang dirilis pada tahun 2001 ini memiliki tema game peperangan salib. Terdapat dua kubu yang berseteru dalam permainan yaitu Crusader Lord dan Arabian Lord. Permainan ini bermain dengan membuat benteng pertahanan untuk melindungi kerajaan dan warga. Jadi game ini menjadi game populer tahun 2000-an di kalangan gamer Indonesia.

Battle Realms & Winter of The Wolf

Game Battle Realms dirilis pada tahun 2001 merupakan saingan dari Liquid Entertaiment dan Crave Entertaiment. Terdapat 4 clan pada game tersebut diantaranya yaitu Serpent, Wolf, Dragon, dan Lotus. Sedangkan kamu bisa memilih clan sendiri sesuai dengan pilihan kamu. Namun permainan ini terhenti dikarenakan cerita dari game tersebut berhenti pada clan Lotus ketika ekspansi Winter of The Wolf yang menceritakan clan Wolf menjadi ekspansi terakhir.

Nexia

Dirilis pada tahun 2001 dengan fitur menarik diantanya ada bekerja, percintaan, berburu, bertualang, dan lain-lain. Game populer tahun 2000-an ternyata tidak bertahan lama, tiga tahun setelah game itu rilis kemudian ditutup dengan tidak adanya perpanjangan lisensi.

Simak informasi mengenai permainan game online terbaik dan populer saat ini yang bisa menghibur  Anda di situs https://www.88qiuqiu.com/.

Nah, apakah kamu masih ingat dulu menggunakan game apa saja? Ternyata game populer tahun 2000-an tidak kalah dengan game zaman sekarang yang akses internetnya sudah mudah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*