Daftar Urutan Rank Game Mobile Legends Lengkap

Daftar Urutan Rank Game Mobile Legends Lengkap. Mobile Legends: Bang Bang atau MLBB masih menduduki singgasana game MOBA mobile terbaik dan terpopuler di Indonesia saat ini. Moonton selaku developer merilisnya pada tahun 2016 hingga saat ini telah mencapai 100 juta kali unduhan.

Nah, salah satu mode permainan yang paling bergengsi di MLBB adalah Ranked Match. Sesuai dengan namanya, di sini pemain akan bertanding dan meraih kemenangan untuk mendapatkan peringkat tertinggi. Lalu, ada rank apa saja di sini? Ada tujuh buah rank utama dan satu sub-rank yang bisa dibilang saat ini menjadi titel paling bergengsi di ML.

Warrior

Pertama kali bermain, kamu akan memiliki rank Warrior. Untuk bisa mengakses mode Ranked Match sendiri kamu harus berada di level 8 dengan 5 hero. Nah, urutan rank game Mobile Legends pertama ini memiliki tingkatan dari Warrior III sampai I. Meskipun kalah, kamu nggak bakal dikurangi kok bintangnya.

Elite

Sama seperti sebelumnya, di sini juga ada Elite III sampai I. Bedanya, kamu harus mengumpulkan empat bintang untuk naik rank. Mulai dari sini, bintang akan dikurangi jika kalah.

Master

Urutan rank game Mobile Legends selanjutnya ada Master yang bisa membuatmu sulit mendapatkan bintang karena rata-rata pertandingan di sini bakal diikuti pemain asli. Bukan melawan robot seperti di rank sebelumnya. Ada empat tingkatan, Master IV sampai I drngan masing-masing empat bintang di tiap tier.

Grandmaster

Makin sulit lagi deh di sini. Ada lima tingkatan, Grandmaster V sampai I. Untuk naik rank kamu perlu untuk mengumpulkan lima bintang.

Epic

Di urutan rank game Mobile Legends kelima ini kamu akan memulai draft pick, di mana setiap Hero akan diatur. Kedua tim akan memiliki Hero yang sama dan akan ada empat Hero yang di-banned dalam pertandingan. Sama seperti sebelumnya ada lima tingkatan rank ini dengan masing-masing lima bintang setiap tier-nya.

Legend

Rank Legend merupakan rank tertinggi di ML kedua setelah Mythic. Masih dengan Lina tingkatan dengan lima bintang masing-masing tier.

Mythic

Urutan rank game Mobile Legends terakhir ada Mythic. Merupakan rank tertinggi di ML. Yang berbeda dari rank ini adalah setelah memasuki season 14 di mana skema akan berubah terbagi dalam lima tingkatan. Sistem penilaiannya bukan menggunakan bintang, melainkan Mythic Point yang bisa berkurang dan bertambah sesuai kalah dan menang.

Beralih dari ulasan mengenai permainan game mobile legends Anda juga perlu mengetahui informasi mengenai permainan game online populer lainnya seperti game idn poker uang asli. Dengan ini Anda bisa menghasilkan uang dengan mudah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*