Sekilas Tentang Game Sunda Engklek

Sekilas Tentang Game Sunda Engklek! Perkembangan teknologi dan informasi tentunya memiliki dampak yang sangat besar terhadap sejumlah sisi kehidupan manusia yang lainnya. Banyak sisi kehidupan manusia yang juga ikut berkembang. Dari segi hiburan salah satunya, banyak sekali jenis permainan yang bermunculan dan berkembang tentunya. Game berbasis daring menjadii salah satu jenis permainan yang sangat populer.

Namun, diantara sekian banyaknya permainan modern nan populer, terdapat sejumlah permainan yang sudah ada sejak zaman dahulu. Permainan ini disebut sebagai permainan tradisional. Setiap daerah sudah tentu memiliki jenis permainan tradisional yang berbeda. Sunda menjadi salah satu daerah yang memiliki jenis permainan yang sangat banyak tentunya. Game engklek menjadi salah satu diantaranya. Coba simak informasi mengenai permainan game online modern dan juga bisa menghasilkan uang nyata untuk Anda saat ini seperti game asikqq online.

Jika kamu berasal dari Sunda dan kamu menjalani masa kecil pada saat permainan ini masih banyak dimainkan, kamu pasti pernah memainkannya. Jika tidak, maka sudah tentu kamu tidak mengenal dan belum pernah memainkan permainan yang satu ini. Permainan ini sangat seru dan menyenangkan terlebih jika dimainkan oleh lebih dari dua orang.

Cara memainkan Game engklek ini sanagat mudah tentunya. Kami hanya perlu mencari teman yang mau bermain bersama, dan setelah itu kamu harus menggambar garis diatas tanah. Permainan ini memang harus dimainkan diatas permukaan tanah. Kamu harus menggambar garis yang berbentuk kotak dan terdiri dari sejumlah kotak tentunya.

Kamu harus menentukan terlebih dahulu siapa yang akan menjadi yang pertama bermain. Jangan lupa juga, kamu harus memiliki sebuah potongan genteng yang akan dijadikan ciri dikotak manakah permainan kamu saat itu. Sesuai dengan namanya, kamu harus meloncat dengan hanya menggunakan satu kaki saja.

Itulah mengapa Game engklek ini sangat membutuhkan keseimbangan dan kesabaran ketika memainkannya. Jika kamu terjatuh atau jika kedua kaki kamu menyentuh tanah yang telah digarisi sbeelumnya, maka sudah bisa dipastikan kamu akan menjadi pemain yang kalah tentunya. Kamu harus berhenti sejenak dan bisa bermain kembali setelah pemain lain memainkan gilirannya. Begitu terus sampai ada yang menang.

Itulah sekilas tentang Game engklek, semoga Bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*