Kelebihan Bermain Game Online Android Daripada PC

Kelebihan Bermain Game Online Android Daripada PC! Hai, siapa di sini yang menggemari game online? Tentunya hampir semua di antara kalian akan mengacungkan tangan. Pernahkah kalian memainkan permainan berbasis internet ini lewat PC atau Personal Computer? Jika ya, tahukah kamu bahwa bermain game di Android ternyata memiliki banyak kelebihan. Ingin tahu apa saja? Ayo kita simak artikel ini!

Fleksibel dan Praktis

Kelebihan yang satu ini tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi. Bentuk ponsel yang kecil dan mudah dibawa kemana-mana membuat kita lebih praktis dan mudah untuk memainkannya. Karena bentuknya yang kecil, maka jika dibandingkan dengan PC tentunya akan sangat bertolak belakang. Dengan memainkan game lewat smartphone dapat membuatmu dengan mudah memainkannya di mana pun dan kapan pun.

Kemudahan Dalam Akses

Jika kelebihan pada ponsel yaitu praktis dan fleksibel, maka tentunya akses yang dimiliki pun jauh lebih mudah. Apabila menggunakan komputer kamu harus menunggu PC untuk loading terlebih dahulu, memasang koneksi internet, baru bisa mulai bermain, maka lain halnya dengan ponsel. Bagaimana tidak, ketika kamu menghidupkan ponsel maka otomatis smartphone sudah langsung berfungsi tanpa menunggu lama sekaligus koneksi internet yang selalu aktif. Maka dari itu, game online Android daripada PC pastinya menjadi pilihan yang tepat untukmu bermain.

Pilihan Game Yang Beragam

Selain mendapat kemudahan dalam akses, hal yang juga menjadi kelebihan Android ialah pilihan game yang lebih beragam. Tersedianya layanan Google Playstore dan App Store pada smartphone membuat pilihan permainan menjadi lebih bervariasi dari PC. Hal ini disebabkan karena penggunaan ponsel yang jauh lebih banyak dari komputer, maka pengembang game menjadi lebih terfokus pada permainan khusus Android dibanding PC.

Coba mainkan game populer saat ini yang bisa Anda mainkan dengan udah sperti game semogaqq online.

Dari kelebihan di atas, tetap saja memainkan game online lewat PC tidak ada salahnya. Namun, game online Android daripada PC pastinya jauh lebih seru dan asyik. Selain itu, kamu tidak perlu lagi repot mengisi daya langsung ke stop kontak. Karena sekarang ponsel dapat di charge lewat PowerBank yang juga praktis.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*