Wireless Speaker Miniso

Wireless speaker itu apa sih? Sebagaimana yang diketahui bahwa wireless speaker ini merupakan alat penghasil suara yang tidak usah dihubungkan melalui kabel dengan sumber bunyi. Dimana, sumber bunyi ini biasanya berasal dari smartphone, tablet maupun music player. Selain itu, speaker ini terhubung ke sumber suara melalui gelombang radio yang dipancarkan dari Bluetooth, Wi-Fi, atau AirPlay. Salah satu kelebihan dari wireless speaker ini adalah mudah dibawa kemana-mana dan sangat praktis saat digunakan tidak perlu repot-repot melakukan instalasi.

Baca juga artikel lain di : https://renaoktriyani.blog.institutpendidikan.ac.id/

Sekarang ini sudah banyak produk wireless speaker yang dijual di pasaran, salah satunya adalah Wireless Speaker Miniso. Nah, sebelum anda akan memilih wireless speaker, alangkah baiknya jika anda mengetahui terlebih dahulu cara memilih wireless speaker yang benar sebagai berikut ini :

* Berdasarkan Masalah Pairing : Dalam hal ini, jika suara yang anda gunakan berbasis sistem Android yang dilengkapi dengan NFC (Near Field Communication) atau siste, AirPlay (iPhone, iPad, atau iPod touch dan lain sebagainya), maka anda akan lebih mudah melakukan pairing. Untuk melakukan pairing pada music player dan speaker yang sama-sama memiliki NFC, anda cukup dengan saling menyentuhkannya pada area tertentu.

Sedangkan utnuk AirPlay sangat lebih mudah lagi. Hanya cukup dengan menyentuh ikon yang muncul pada alat yang anda gunakan dan koneksi antar kedua gadget tersebut pun bisa langsung aktif. Untuk smartphone yang tidak dilengkapi dengan fitur NFC, maka anda harus membaca buku panduan terlebih dahulu saat melakukan pairing. Memang tidak semua produk memberikan penjelasan yang lengkap tentang panduan pengaturan pairing. Oleh karena itu, bagi anda yang tidak mau direpotkan mengenai panduan ini, maka masalah pairing ini harus menjadi pertimbangan anda saat akan memilih wireless speaker.

* Berdasarkan Kualitas Suara : Meskipun wireless speaker ini bisa menghasilkan suara dengan kualitas yang baik, namun kulitas suara ini sebenarnya sangat tergantung pada faktor-faktor lainnya, seperti keseimbanan rentang suara, output, dan codec. Untuk memilih wireless speaker dengan kualitas suara yang sangat jernin, sebagai rekomendasi anda bisa menggunakan Wireless Speaker Miniso.  Lalu apa saja kelebihan dari speaker ini?

Kelebihan Wireless Speaker Miniso

Perlu anda ketahui bahwa Miniso ini merupakan sebuah produk perkawinan antara anak muda Jepang dan Tiongkok. Lalu apa saja kelebihanWireless Speaker Miniso ini? Kelebihan yang pertama adalah desainnya yang sangat menarik. Kelebihan berikutnya adalah speaker ini bisa membaca Micro SD card dengan format lagu, baik berbentuk MP3, WMA, WAV, SBC, APE, dan FLAC. Selain itu, wireless speaker ini juga memiliki Twin Speaker 2.1 + EDR. Ditambah dengan jarak bluetooth 10m. Speaker bluetooth ini juga bisa dijadikan handfsfree telepon ketika terhubungkan ke ponsel, dan kalu dihubungkan ke PC bisa menjadi stereo speaker.

Bukan hanya itu, wireless speaker ini juga dilengakapi AUX in yang berfungsi untuk mp3 player/ponsel yang tidak memiliki fitur bluetooth. Speaker bluetooth ini juga memiliki built ini 1200mAh rechargeable battery dengan konector micro USB sehingga bisa dicharge dengan menggunakan power bank maupun charger ponsel. Speaker ini juga dilengkapi dengan fitur radio, dan bisa memutarkan lagu nonstop selama 7 jam. Untuk mendapatkan speaker bluetooth Miniso ini anda bisa membelinya secara online di Blibli.com. Karena dengan berbelanja di Blibli.com anda akan mendapatkan potongan harga yang cukup besar.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*