Tips Menggunakan MM di Mobile Legends

Mengerti Role di Mobile Legends merupakan hal yang sangat penting. Salah satu roll yang paling berpengaruh adalah Marksman atau MM. Marksman adalah tukang tembak yang memiliki peranan sebagai pengurang darah/HP (damage Dealre) dari lawan yang kemudian biasanya dihabisis oleh assassin atau fighter. Role ini pada umumnya di Game Moba adalah Role pemula yang biasanya dimainkan untuk belajar. Namun Role ini juga menjadi bahian terpenting yang bisa diandalkan, untuk bisa jago bermain MM di mobile legends berikut beberpa tips untuk menggunakannya.

  1. Rajin dan Kenceng leveling dan Farming

Mungkin saat ini banyak juga yang belum mengerti, kenapad MM sering dipasang di Mid (Jalur Tengah) adalah agar bisa farmin di kiri dan kanan, supaya itemnya cepat jadi dan levelnya cepat naik, beli item untuk mempercepat farming seperti item tier 1 itemnb jungling dengan harnga hanya 250 gold di awal battle. Pelru diketahui, penempatan MM di Mid sebaiknya hanya dilakukan di tier awal seperti warrior, elite, sampau Grand Master. Pada tier Epic, Legend serta Mythic yang barmain di Mid pada umumnya hero yang mempu farming dengan cepat sekalihus mampu roaming dengan cepat untuk ganking ataupun membuat lane yang sedang terdesak.

  1. Menjaga Jarak

Walau memuliki damage yang tinggi, MM punya HP yang tipis, di Combo Zilong sebentar saja HP nya bisa ilang setengah, Manfaatkan jauhnya jarak tembakan buat deal damage sebanyak mungkin. Jika kamu duet bersama tank ataupun fighter, termbak musuh dari belakang mereka sementara fokus musuh kamu sedang dikacaukan oleh fighter dan tank tadi.

  1. Jangan Sembrono

Pada saat team war, atau minimal 2 vs 2, jangan suka maju sembarangan tanpa perhitungan, ini yang dimaksud sembrono. Ini biasnya kesalahan paling fatal para MM, mentang-mentang item sudah pada jadi, kill paling banyak, terus sok-sokan maju paling depa. Hal ini bersikoa malah kena culi dan tim kamu kehilangan damage dealer yang seharusnya posisinya paling penting.

  1. Mengetahui posisi yang Bagus

Saat war, usahakan ambil posisi yang bagus, yang kira –kira kamuy sulit dijangkauy musuh, lenbih bagus kamu bisa mnyerang dari dalam semak-semak.

  1. Item fokus Attack speed, Crit dan Lifesteal

Untuk item MM, di early game fokus beli ketiga hal tersebut, jika di team lawan ada tank, beli juga item Physyical Penetration (item ini berfungsi untuk menembus armor lawan, Mm tidak bergitu memerlukan item defense karena menggunakan lifesteal untuk bertahan, Kecuyal saat late game, jual sepatu kemudiab beli immortality. Attack speed sanga penting untuk pengguna MM. karena MM lebih mengandalkan Attack iasa ketimbang Skill. Kamu gak harus pulang ke base buat isi mana kalau ga benar-benar perlu.

  1. Buff

Usahakan mendapat buff merah dari awal pertandingan, dan tiap kali ada kesempatan, Buff merah membantu menambah attack MM.

  1. Item Fokus Pada Attack Speed, Crit dan Lifesteal

Untuk item MM, di early game fokus beli ketiga hal tersbut, jika di team lawan ada tank, beli juga item Phsyical Penetrarion (item ini berfungsi untuk menembus armor lawan, MM tidak begitu memerlukan Iten Defense karenaga menggunakan lifesteal untuk bertahan Kecuali saat ;ate game, bisa jual sepatu lalu kemudian beli item Immortality.

  1. Emblem

Selain itu juga, emblem menjadi salah satu hal yang penting juga. Semakin tinggi emblem, juga akan dapat membantu anda untuk memenangkan game. Oleh karena itu, dengan top up mobile legends Anda. Gunakan diamond tersebut untuk meningkatkan emblem.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*