Keuntungan Membeli Motor Bekas Di Moladin.com Yang Bisa Anda Dapatkan

Keuntungan Membeli Motor Bekas Di Moladin.com Yang Bisa Anda Dapatkan- Sampai saat ini, motor menjadi transfportasi yang dianggap paling efisien. Tak sedikit orang yang meburu dan ingij mwniliki kendaraan ini meskipun kondisinya tak baru. Tapi jangan salah, meskipun motor bekas tapi keuntungan yang didapatkan tak kalah dengan membeli motor baru.

Selan lebih murah, membeli motor bekas juga bisa dibayar cicil apalagi jika Anda membeli di situs jual beli motor online, pasti banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Lantas, apa saja keuntungan yang bisa kita dapatkan ketika mencicil motor bekas di situs jual beli motor online seperti Moladin.com? Berikut penjelasannya:

Harga Bersahabat Dengan Kantong

Salah satu keuntungan membeli motor bekas adalah harganya yang jauh lebih murah bila dibandingkan dengan motor baru. Tapi harga yang murah dan bersahabat ini pun tak berarti kondisi motor tak lagi prima. Walaupun tak seprima yang baru, motor bekas di Moladin kondisinya tak jauh berbeda dengan yang masih baru dengan harga yang terjangkau.

Cicilan Kredit Yang Ringan

Selain harganya yang murah, motor bekas juga cicilannya lebih ringan daripada motor yang baru. Ketika kita membeli motor bekas dengan tenor cicilan yang sama dengan tenor cicilan motor baru, maka selisih besaran cicilannya akan lebih hemat jika mencicil motor bekas.

Berdasarkan perhitungan, setidaknya dengan mencicil motor bekas di Moladin.com, Anda akan menghemat sebesar Rp. 200 ribu sampai Rp. 400 ribu. Misalnya untuk motor bekas dengan DP Rp. 2 juta atau Rp. 3 juta dan tenor cicilan 3 tahun saja, angsuran per bulan yang perlu Anda bayar hanya sebesar Rp. 400 ribu per bulan, ringan bukan?

Harga Jual Yang Relatif Stabil

Berbeda dengan motor baru, harga jual motor bekas relatif lebih stabil dan ini menjadi slah sstu keuntungan yang bisa Anda manfaatkan. Mengapa? Karena jika Anda ingin menjual kembali harganya tak akan turun terlalu jauh. Apalagi di Moladin Anda dapat menjual dan membeli motor bekas dengan harga stabil dan terbaik di pasaran.

Pajaknya Tidak Terlalu Besar

Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan ketika membeli motor bekas adalah pajaknya yang tidak terlalu besar. Pajak kendaraan akan dihitung berdasarkan tahun keluarannya, oleh karena itu semakin lama tahun keluaran motor maka akan semakin kecil pajaknya. Hal ini tentu bisa jadi keuntungan bagi Anda karena bisa lebih hemar.

Bisa Langsung Digunakan

Ketika kita membeli motor baru, pasti terlebih dahulu harus mengurus surat-surat dan plat nomor kendaraan. Jika belum selesai mengurus hal-hal tersebut, maka notir belum dapat kita gunakan di jalanan.

Tapi jika membeli motor bekas, Anda tak perlu lagi direpotkan untuk mengurus surat-surat dan plat nomor kendaraan, karena semuanya pasti telah ada. Tentunya, motor bekas yang Anda beli pasti telah siap langsung digunakan di jalanan.

Itulah beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika membeli motor bekas. Ingat untuk selalu berhati-hati dan cermat ketika membeli motor bekas, belilah hanya di Moladin.com yang menyediakan motor bekas dengan kondisi terbaik dan harga cicilan yang bersahabat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*