Penggemar Balap Motor Wajib Merapat, Ini Jadwal MotoGP 2020 Paling Baru.

Penggemar Balap Motor Wajib Merapat, Ini Jadwal MotoGP 2020 Paling Baru. Turnamen balap motor motoGP sudah ada sejak bertahun-tahun lalu. Kehadirannya selalu menjadi sorotan. Ini merupakan salah satu balapan yang dinantikan oleh penggemar balap motor hampir di seluruh dunia.

Ajang motoGP selalu dipersiapkan dengan sangat matang. Ini adalah ajang dunia yang paling bergengsi. Persiapannya membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Pasalnya turnamen balap motor yang satu ini melibatkan beberapa negara setiap tahunnya untuk menjadi tuan rumah. Mengurusi segala persiapan di setiap negara berbeda bukanlah hal yang mudah.

Beberapa waktu lalu, tim penyelenggara merilis jadwal motoGP 2020. Sayangnya, dengan adanya wabah virus corona beberapa agenda mulai bergeser. Pemerintah di berbagai negera tuan rumah mempertimbangkan banyak hal. Pasalnya, ajang ini sekaligus meningkatkan jumlah pengunjung pada negara yang menjadi tempat berlangsungnya balap motor paling bergengsi.

Berikut ini merupakan update motoGP paling baru. Banyak negara yang mulai mempertimbangkan keselamatan penonton. Mereka berharap bahwa perubahan jadwal ini tidak menurunkan antusias penonton di seluruh dunia.

Jadwal motoGP 2020 yang pertama di buka pada tanggal 19 April 2020 di Argentina. Awalnya turnamen pertama akan dilangsungkan tanggal 8 Maret kemarin. Karena adanya virus Corona, beberapa negara meminta untuk diganti jadwal turnamennya. Ini mengakibatkan semua jadwal jadi ikut bergeser. Untuk motoGP yang kedua akan dilaksanakan di Spanyol pada tanggal 3 Mei 2020. Sementara motoGP yang berikutnya dilaksanakan pada tanggal 31 Mei 2020 bertempat di Italia.

Pada bulan Juni akan di laksanakan di Catalunya, Jerman serta Belanda. Masing-masing akan tayang tanggal 7, 21 serta 28 Juni 2020. Pada bulan Juli hanya ada satu turnamen saja. Yaitu pada tanggal 12 Juli 2020 di Finlandia. Sementara di bulan Agustus kamu bisa menyaksikan tayangan motoGP secara live pada tanggal 9, 16, 30 Agustus. Di bulan September, kamu bisa menikmati motoGP 2 kali, yaitu pada tanggal 13 September di San Marino serta 27 September di Aragon.

Bagi kamu yang tinggal di Asia tidak perlu berkecil hati. Karena jadwal motoGP 2020 ini juga diselenggarakan di Thailand pada tanggal 4 Oktober dan di Jepang pada tanggal 18 Oktober. Sedangkan untuk motoGP Australia akan dilaksanakan pada tanggal 25 Oktober. Sebagai penutup, Malaysia, Amerika serta Valencia menjadi tuan rumah. Kamu dapat menyaksikannya pada tanggal 1, 15, serta 22 November mendatang.

Selain penggemar motogp bagi Anda para gamer perlu mengetahui dan mengenali informasi mengenai permainan game online terbaik yang bisa Anda mainkan saat ini seperti gameĀ waris99. Permainan ini bisa menghibur bahkan juga bisa mengehasilkan uang nyata untuk Anda.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*