Deretan Game Kontroversi yang Sempat Heboh

Deretan Game Kontroversi yang Sempat Heboh. Game selalu dibuat dengan tujuan untuk menghibur para pemain. Tidak heran jika di dalamnya selalu disajikan hal-hal sederhana yang menarik untuk dimainkan. Selain itu, karakter dari game pun dibuat selalu lucu dan menggemaskan. Namun siapa sangka, ada sebagian game yang justru kontoversi.

Di mana, maksud dari kontroversi ini bisa berasal dari alur permainannya, karakter, atau justru grafis yang ditampilkan. Tentunya, banyak orang yang menilai bahwa game kontroversi bisa mempengaruhi seseorang yang memainkannya. Penasaran game apa saja yang dimaksud? Berikut pembahasannya. Sebelum mengenali informasi mengenai game kontroversi Anda juga bisa mengenali informasi mengenai permainan Pkv games.

Game Kontroversi Paling Menghebohkan

Resident Evil 5

Pertama, ada game resident evil 5. Game ini sempat menghebohkan karena dinilai memiliki unsur rasisme di dalam permainannya. Di mana, dalam game ini, pemain akan berusaha menembaki zombie yang ada. Hal yang menjadi sorotan dan membuatnya kontroversi adalah setting lokasi fiktif. Lokasi tersebut dianggap menyerupai kawasan Afrika. Selain itu, tokoh utama dalam permainan ini berkulit putih. Sementara, zombie yang ditembakinya berkulit hitam.

Mortal Kombat

Game kontroversi yang selanjutnya adalah mortal kombat. Game ini dianggap terlalu brutal sehingga menjadi perbincangan banyak orang. Bukan hanya sebatas cipratan darah saja, dalam game ini akan ditampilkan secara jelas mengenai perobekan jantung, pemenggalan kepala, penghancuran lawan dan lain sebagainya.

Grand Theft Auto (GTA)

Ternyata, GTA juga masuk ke dalam permainan yang kontroversi. Hal ini dikarenakan dalam game GTA, tujuan tokoh utamanya adalah menaikkan peringkat di dunia kriminal. Sehingga, para pemain harus bisa melakukan tindak kejahatan dalam game ini. GTA sendiri sebenarnya sudah menjadi langganan dicekal oleh beberapa negara. Bahkan, developer-nya sudah beberapa kali digugat atas kasus-kasus pembunuhan yang kabarnya disebabkan oleh game ini.

Demikianlah beberapa game kontroversi yang sempat menghebohkan. Game di atas dianggap memiliki banyak hal yang tidak sesuai. Berbagai game tersebut tentunya memiliki dampak negatif bagi para pemain. Terlebih jika para pemainnya masih berusia di bawah umur atau mau menginjak remaja.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*