Tips yang Harus Diketahui Sebelum Bermain PES 20

Tips yang Harus Diketahui Sebelum Bermain PES 20 – Menyusul perubahan nama yang agak aneh  waktu untuk beberapa tips eFootball PES 20 akhirnya ada di tangan kita. Dan bukan hanya moniker baru itu Anda harus terbiasa dengan PES 20 .

Angsuran terbaru menampilkan serangkaian perubahan gameplay, terutama di sisi pertahanan bola, yang berarti memori otot Anda akan mendapatkan latihan yang serius. Namun, jangan pernah takut. Dengan tip PES 20 GR Anda akan bertahan dalam waktu singkat. Kami punya lima tip PES 20 di sini, mulai dari taktik hingga keterampilan bahkan cara mengelola saldo pemain Anda.

Sebelum mengenal permainan pes 20 yang bisa Anda mainkan coba simak juga di situs susupoker.

Taktik tidak Hanya untuk Pertunjukan

Memiliki tim yang dibentuk untuk melengkapi etos sepak bola Anda dan pemain yang Anda inginkan sangat penting jika Anda ingin mengungguli jumlah bagian-bagiannya – jadi gunakan beberapa pertandingan pertama Anda untuk bereksperimen dengan apa yang ditawarkan sebelum beralih ke mode seperti Master League.

Jika Anda suka memasukkan bola ke dalam kotak, formasi lebar dengan instruksi ‘peluk sayap’ memastikan ruang di sayap. Mereka yang lebih menyukai kerumitan akan lebih cocok untuk pengaturan yang lebih sempit dengan menggunakan pendekatan Tiki Taka ala Barca.

Pembela Berkumpul

Di PES 20 banyak hal telah berubah. Tackling telah disempurnakan, dengan wasit sekarang lebih dari bersedia untuk menghukum mereka yang mengandalkan membabi buta menekan lawan untuk memenangkan kepemilikan. Kunci dari sebuah tekel yang bersih adalah pada waktu: menunggu saat yang tepat untuk bergerak dan memenangkan bola tanpa melakukan pelanggaran.

Ini membutuhkan kesabaran, dan seringkali lebih bermanfaat untuk memaksa lawan Anda membuat kesalahan daripada menyelam dan mengambil risiko kemarahan wasit. Menggunakan tombol persegi untuk memanggil bantuan AI adalah metode paling efektif untuk melakukan ini: ini memungkinkan Anda untuk menutup dan berpotensi mencegat peluang passing lawan.

Bagaimana Tips yang Harus Diketahui Sebelum Bermain PES 20?

Mundur untuk Maju

Sementara kesabaran sangat penting dalam pertahanan, itu adalah atribut yang berguna untuk menyerang juga. Salah satu perbedaan utama antara PES 20 dan iterasi sebelumnya adalah kecepatan gimnya yang lebih lambat, yang berarti jalan Anda menuju tujuan sering kali mendapat manfaat dari pendekatan yang lebih serebral.

Kerjakan Pekerjaan Rumah di Skuad Anda

Dengan setiap inkarnasi Pro Evolution Soccer, Konami dengan setia menciptakan kembali ribuan pemain sepak bola profesional untuk memberikan pengalaman yang paling realistis. Bukan hanya kemiripan para pemain yang ditambahkan ke dalam permainan, namun: gaya bermain, kekuatan dan kelemahan mereka juga diterapkan dengan ahli.

Menu PES 20 bisa memusingkan, jadi jika Anda kesulitan menggunakannya, gunakan situs pihak ketiga seperti PES Master. Misalnya, panduan komprehensif untuk atribut dalam permainan membutuhkan waktu tepat tiga detik untuk saya lacak.

Sajikan Tongkat yang Tepat

Dengan jentikan tongkat kanan, pemain Anda sekarang menggerakkan bola ke arah yang diinginkan, terlepas dari arah mana mereka menghadap. Ini tidak hanya membuatnya lebih mudah untuk mempertahankan penguasaan bola, tetapi ketika digunakan dengan fungsi sprint dan dribble tradisional dapat menjadi cara yang menghancurkan untuk mengalahkan pemain lawan.

Dribel yang mahir juga dapat dikaitkan dengan banyak putaran dan guncangan yang digabungkan ke dalam gerakan pemain untuk benar-benar memperdaya pemain bertahan. Itu saja terkait dengan Tips yang harus diketahui sebelum bermain PES 20.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*