Game Baby Bus Merawat Binatang yang Lucu dan Menggemaskan

Game Merawat Binatang Baby Bus yang Lucu dan Menggemaskan. Game anak-anak sangat beragam jenisnya. Karena untuk anak, sebaiknya membolehkan anak bermain game seusianya dan usahakan yang mengandung nilai pendidikan. Game yang bagus adalah yang juga sekaligus memberikan pendidikan untuk anak. Nah, game satu ini cukup menarik dan seharusnya aman bagi anak untuk memainkannya lho! Coba simak juga di situsĀ slots terpercaya.

Misimu adalah membantu dan merawat hewan kecil. Hewan kecil membutuhkan bantuanmu. Temukan hewan yang terluka, perlakukan mereka dengan baik, bangun rumah untuk hewan-hewan ini, dan kamu juga bisa menghiasi mereka.

Nama game keren ini yaitu bayi panda merawat binatang atau lebih enak dikatakan dengan game baby bus merawat binatang. Apa sajakah fitur yang ada didalamnya? Yuk simak review kerennya dibawah ini:

  • Mencari binatang

Sebelum Kamu berangkat, silakan ambil truk keren. Apakah Kamu lebih suka merah, kuning atau biru? Kamu bebas memilih warnanya! Kendarai truk untuk menemukan binatang kecil, periksa lokasinya dengan teropong, ikuti rambu untuk menemukan monyet, beruang coklat, penguin, dll., Lalu bawa mereka kembali ke pusat penyelamatan.

  • Merawat binatang

Nyalakan keran dan bersihkan zebra dengan mencucinya. Bantu gajah memperbaiki giginya dan membersihkannya dengan sikat. Monyet merasa gatal, bantu mereka membersihkan daun-daun yang menempel di badan. Kuda nil itu haus, datang, beri dia air, oleskan salep pada lukanya, lalu balut.

  • Beri makan hewan

Apa yang ingin dimakan harimau kecil itu? Daging sapi atau rumput? Pilih makanan yang tepat dan beri maka. Bagaimana dengan penguin? Kamu bisa memberi makan penguin dengan udang dan ikan. Beri makan lebih banyak hewan: pisang untuk monyet, tanaman air untuk kuda nil, semangka untuk gajah. Pelajari tentang kebiasaan makan mereka juga ya!

  • Hiasi rumah

Beri hewan-hewan tersebut rumah baru, ambil sapu, sapu sampah, bersihkan rumah baru mereka, singkirkan rumput lama, dan ganti dengan rumput baru. Pohon, bunga, dan jamur, tanaman apa yang akan Kamu pilih untuk dekorasi? Pagar putih dan air mancur bulat membuat tampilan rumah baru semakin cantik.

Nah, itu saja ya review mengenai game baby bus merawat binatang yang sangat lucu dan menggemaskan. Karena game ini diperuntukkan bagi anak di atas 3 tahun, jadi aman ya dimainkan untuk anak-anak. Game ini benar-benar sangat menarik dan bisa dikuasai oleh anak berumur 3 tahun, jadi berikan pendampingan dan sesuaikan dengan waktu bermain anak ya!

 

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*