Review Lengkap Oppo Neo 7

Pada awalnya Oppo ini merilis OPPO R1x kemudian di lanjukan dengan rilisnya OPPO Mirror 5. Rilisnya kedua smartphone tersebut karena OPPO ingin memulai langkahnya untuk merilis seuah smartphone yang tetap bagus taoi dengan harga yang tentunya lebih bersahabat. Untuk mewujudkan itu semua maka saat ini OPPO kembali merilis Oppo Neo 7, smartphone yang satu ini adalah sebuah smartphone yang terbuat dari magnesium alloy dan tambahan serat kaca yang di bandrol dengan harga Rp 2 jutaan. Untuk kamu yang sudah sangat penasaran dengan smartphone oppo yang satu ini, yuk mari kita langsung review saja secara lengkap mengenai smartphone yang satu ini:

Semua smartphone pastinya memiliki kelebihan, begitu juga dengan Oppo Neo 7. Smartphone yang memiliki design yang cantik dan juga kokoh. Smartphone yang satu ini dibanderol dengan harga yang cukup jauh dengan rivalnya, tapi OPPO Neo 7 ini memiliki bodi yang tidak kalah. Kerangka body pada OPPO Neo 7 ini terbuat dari magnesium alloy sehingga smartphone yang satu ini jadi ringan dan juga kuat. Sedangkan untuk bagian depan dan juga belakangnya Oppo Noe 7 ini terbuat dari serat kaca yang bersifat glossy. Smartphone yang satu ini terkenal memiliki spesifikasi standar tapi performanya sangatlah responsif. Bagi kamu para pencari smartphone yang memiliki spesifikasi tinggi mungkinn kamu tidak akan suka dengan smartphone yang satu ini. tapi jika kamu memang mencari smartphone yang memiliki performa responsif tanpa mempedulikan spesifikasinya, OPPO Neo 7 sangat cocok untuk kamu miliki. Oppo neo 7 ini memiliki prosesor lawas MediaTek MT6582 dengan RAM 1 GB.  Walaupun spesifikasinya seperti itu smartphone ini masih sanggup membuka hingga lima aplikasi social media secara bersamaan dan juga bermain game, smartphone yang satu ini tidak akan terasa lambat. Biasanya pada smartphone lain dengan spesifikasi yang mirip jika di gunakan dengan waktu yang bersamaan akan terasa lebih lambat

Rahasia yang menjadikan spesifikasi standar milik OPPO Neo 7 ini bisa terasa  lebih  responsif yaitu karena UI-nya yang ringan karena hanya mengonsumsi RAM sebesar 500 MB saja. Padahal UI yang ada di Oppo Neo 7 ini menawarkan banyak fitur motion dan juga gesture sehingga kamu bisa mendapatkan banyak pilihan tema dan juga font. Selain irtu smartphone yang satu ini juga sangat asyik jika kamu gunakan untuk memotret karena di lengkapi dengan kamera utama yang memiliki resolusi hingga 8 MP. Kamera utama milik oppo ini bisa digunakan untuk memotret dengan efek bokeh dan juga memotret pada kondisi minim cahaya.

Selain kelebihan itu Oppo neo 7 juga pastinnya memiliki kekurangan, taitu belum adanya 4G. hal ini tentunya cukup disayangkan karena OPPO ini lebih memilih untuk merilis Neo 7 dengan dua versi,yaitu versi 3G dan juga versi 4G. Tapi yang ada saat ini dijual di Indonesia adalah hanya versi 3Gnya saja . Jadi untuk kamu yang tinggal di kota yang sudah mendukung fasilitas 4G, kamu tidak akan bisa menikmatinya. Sebenarnya sudah banyak orang yang merasa kalau spesifikasi dari Oppo Neo 7 ini sudah cukup ketinggalan jaman. Jadi walaupun performanya resfonsif tapi sebaiknya kamu cari produk Oppo lainnya yang memiliki hardware yang lebih mumpuni. Mungkin itu saja yang bisa kita bahas tentang Oppo neo 7, semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kamu ya!

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*