Mencoba Bertahan Hidup di Pulau Terdampar pada Permainan Game Konsol Online Animal Crossing: New Horizon

Mencoba Bertahan Hidup di Pulau Terdampar pada Permainan Game Konsol Online Animal Crossing: New Horizon – Menghabiskan sebagian besar waktu di rumah karena corona mengakibatkan banyaknya waktu luang atau waktu yang diluangkan. Untuk relaksasi maupun mengisi waktu tersebut, tidak sedikit orang yang mengisinya dengan memainkan game. Apalagi saat ini sudah semakin banyak game yang dikembangkan dan dimainkan secara online, salah satunya adalah Animal Crossing: New Horizon.

Animal Crossing: New Horizon diluncurkan pada tahun 2020 di tengah masa pandemi corona tengah tinggi-tingginya. Permainan ini merupakan seri kelima dari Animal Crossing yang pertama rilis tahun 2001. Dalam satu bulan, penjualan game konsol ini mencapai 5 juta kopi sehingga memecahkan rekor penjualan permaian konsol online saat ini tercatat penjualannya sudah mencapai 31 juta kopi dan masih bertambah.

Ada beberapa hal yang menjadikan game konsol online ini layak untuk dinantikan. Pertama, Animal Crossing: New Horizon menjadi seri pertama permainan yang diluncurkan pada Nintendo Switch. Bagi Anda pengguna Nintendo Switch tentunya sudah tidak sabar bukan untuk bisa bermain dengan karakter ikonik seperti Tom Nook, Nook Timmy dan Tommy?

Kedua, pada permainan simulasi kehidupan ini para pemain tidak hanya bertahan hidup dengan bercocok tanam atau merawat binatang. Anda akan dibekali NookPhone, gadget yang digunakan penduduk di Nook Inc. Island yang akan sangat membantu bertahan hidup di pulau tersebut. Salah satu yang menarik dari perkembangan cerita ini adalah pemain bisa memberi nama pada jalan yang dibuat sendiri.

Ketiga, karakter yang terdapat pada permainan ini lucu-lucu dan menggemaskan. Dipadukan dengan kualitas grafisnya yang patut diacungi jempol akan membuat Anda tidak bosan untuk bermain. Biasanya, ketika game diluncurkan pada platform berbeda maka akan ada pengurangan, apalagi pada platform Nintendo Switch. Akan tetapi, para pemain justru akan bisa menemukan banyak karakter ikonik pada permainan ini.

Beralih dari ulsan mengenai game konsol, coba Anda kenali juga agen bandarqq online, dan mainkan game yang bisa menghasilkan uang untuk Anda.

Ingin mabar dengan teman-teman lain? Tenang saja, game konsol online Animal Crossing: New Horizon bisa dimainkan hingga 8 orang. Sekali pun dalam kisah ini karakter yang dimainkan terdampar, apabila bermain bersama tetap akan menyenangkan dan meriah, bukan? Sayangnya, game ini baru tersedia di Nintendo Switch saja, belum tersedia pada platform lain termasuk iOS dan Android.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*